OBAT AMBEIEN WASIR HERBAL AMPUH

Rabu, 14 Agustus 2019

De Nature apakah banyak agenya

CARA PESAN OBAT DE NATURE ASLI

Mungkin saat ini anda masih merasa bingung untuk mendapatkan obat De Nature atau melakukan pemesanan produk/obat De Nature, anda dapat bertanya langsung dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature Telp / SMS / WA 0813 9276 8419


Cara pemesanan
Cara pemesanan Produk / Obat herbal De Nature dapat dilakukan dengan mudah karena Customer service kami selalu siap menerima 24 jam untuk melayani pesanan konsumen. Anda dapat menghubungi kami secara langsung via telp, sms ataupun whatsapp ke no 0813 9276 8419 . Dan yang paling penting adalah anda memesan produk herbal de nature kepada agen resmi untuk memnghindari penipuan dan menjamin keaslian produk obat denature yang dipesan.


Kontak

Untuk cara pemesanan secara online bisa menghubungi call center kami via kontak dibawah ini:


Pembayaran
Metode pembayaran dapat dilakukan melalui transfer antar bank. Kami menyediakan rekening BCA, BNI, BRI dan Mandiri.


Format Pemesanan
Setelah melakukan pembayaran silahkan langsung isikan format alamat pengiriman supayaobat yang dipesan segera diproses, dengan format sebagai berikut:

Nama:
Alamat lengkap:
Kode pos:
No hp:

Pengiriman
Kami kirim setiap hari senin-sabtu waktu pengiriman mulai dari jam 09.00-15.00 WIB. Untuk pengiriman paket kami menggunakan jasa JNE, TIKI, POS dan JNT.


Paketan dan Privasi
Untuk paketan yang dipesan kami kemas semua dengan rapih untuk menghindari kerusakan dalam pengiriman. Tujuan lain juga untuk menjaga kerahasiaan isi dalam paket. Untuk bagian luar paket hanya ditulis nama penerima alamat dan nomer hp penerima saja, jadi dijamin rahasia anda terjaga.



Demikian sekilas kami jelaskan mengenai BAGAIMANA CARA PESAN/ORDER OBAT HERBAL DE NATURE ? Bila anda masih merasa kurang jelas, silahkan hubungi langsung kami di nomor: 081392768419

Pemesanan via Tokopedia
Pemesanan via Bukalapak
Pemesanan via Shopee

DE NATURE INDONESIA PUSAT OBAT HERBAL TERPERCAYA
MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN KE LUAR NEGERI(KILAT)
GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA PAKET TIDAK SAMPAI ALAMAT ANDA

De Nature apakah banyak agenya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: de nature

0 komentar:

Posting Komentar